nusakini.com - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan meminta perpanjangan kontrak kepada klubnya. Namun, kubu Rossoneri masih bimbang.

Sejak digaet dari Bayer Leverkusen pada 2017 silam, Calhanoglu mengalami pasang surut performa, tentunya di bawah asuhan beberapa pelatih berbeda.

Musim ini Calhanoglu mendapat kesempatan bermain reguler di skuad asuhan Stefano Pioli. Pemain internasional Turki ini bermain sebanyak 25 kali dengan mencetak lima gol dan satu assist.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan akan berakhir pada 2021 mendatang, Pemain 26 tahun itu kabarnya ingin bertahan di San Siro dengan meneken kontrak baru.

Namun, kini seperti dilansir Calciomercato, Milan diklaim masih ragu-ragu apakah akan mempertahankan Calhanoglu atau melepasnya pada akhir musim nanti.

Masa depan Calhanoglu diyakini akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan, ketika Milan sudah menemukan pelatih baru.

Kandidat terkuat untuk menggantikan Pioli adalah Ralf Rangnick. Keberadaan Rangnick diklaim bisa membuat posisi Calhanoglu di Milan aman.

Calhanoglu saat ini masih pantas was-was karena baru-baru ini Rangnick mengaku belum menyepakati apa pun dengan Milan.

Selain Rangnick, Milan kabarnya juga mempertimbangkan dua nama lainnya, yakni Unai Emery dan Luciano Spalletti. (g/om)